Agenda Dewan

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syahwal 1443 H / 2022 M

    DPRD KABUPATEN TIMIKA

    TIMIKA – Tinggal sehari lagi tepatnya besok,  Senin (2/5/2022) seluruh umat muslim di seluruh dunia termasuk warga muslim yang ada di kabupaten Mimika, Papua akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi.

    Melalui perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah, Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng,S.Sos,M.Si tak lupa menyampaikan selamat menyongsong hari kemenangan bagi seluruh umat muslim yang ada di kabupaten Mimika.

    “Saya  Anton Bukaleng selaku Ketua DPRD Mimika mewakili pimpinan dan jajaran anggota mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi. Mohon Maaf Lahir dan Bathinbagi umat muslim di kabupaten Mimika,”ucap Anton Bukaleng,S.Sos,M.Si,” kepada timiksbisnis.com, Sabtu (1/5/2022) di ruang kerjanya Kantor DPRD Mimika.

    Anton Bukaleng berharap melalui perayaan Idul Fitri tahun ini menjadi momentum kemenangan bagi kita semua seluruh warga masyarakat kabupaten Mimika.

    “Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriyah tahun ini dapat menjadi momentum kemenangan kita bersama masyarakat Mimika dalam memperbaiki tatanan ekonomi sebagai dampak adanya pandemic Covid-19,”ungkapnya.

    Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat Mimika untuk saling menguatkan dan bersatu demi mempercepat pemulihan ekonomi daerah.

    “Mari bersama kita menguatkan diri mempercepat pemulihan ekonomi daerah, penguatan dan daya beli serta perlindungan sosial kemasyarakat kabupaten Mimika, “seru Anton Bukaleng salah satu Politisi Senior Partai Golkar Ini.

    Ia bersama segenap pimpinan dan seluruh anggota DPRD Mimika mengajak seluruh umat Muslim dan seluruh masyarakat Mimika untuk saling maaf memaafkan.

    “Dihari yang suci ini, saya mengajak kita sekalian mari saling maaf memaafkan dan mempererat tali silaturahmi dalam bingkai Eme Neme Yauware,”ajak Anton.(Humas)