Agenda Dewan

    Kawal Aspirasi Masyarakat, Reddy Wijaya Tinjau Sejumlah Infrastruktur Di Timika

    DPRD KABUPATEN TIMIKA

    TIMIKA | Anggota DPRD Mimika dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Reddy Wijaya, pada Senin (28/3/2022) meninjau langsung sejumlah infrastruktur umum yang dikeluhkan masyarakat saat melakukan Reses I di Daerah Pemilihan (Dapil) II.

    Infrastruktur umum yang ditinjau langsung, yakni jembatan kayu di Patimura Ujung- Kelurahan Pasar Sentral, Lorong Lingkungan Sesna-Kelurahan Perintis (di tailing), RT 20 Jalan Pisang Ujung – Kelurahan Pasar Sentral (di tailing), Lorong Jati tembus ke Lorong Pinang-Kelurahan Pasar Sentral (di aspal), dan Lorong Keladi-Kelurahan Pasar Sentral (di timbun).

    Reddy mengatakan, saat Reses I pada Sabtu (26/3/2022), ia menerima masukan dari masyarakat terkait jalan dan jembatan jembatan.

    “Dengan turun lapangan langsung, saya bisa mengetahui kebutuhan yang diperlukan. Misalnya jalan, apakah diaspal atau ditailing,” kata Reddy di sela-sela kunjungan.

    Setelah melakukan tinjauan ke lapangan, pihaknya akan membuat laporan yang nantinya didorong dalam rapat paripurna DPRD Mimika. Sehingga, bisa masuk menjadi pokok pikiran (pokir) Dewan untuk ditindaklanjuti dalam program pembangunan.

    “Hasil jaring aspirasi masyarakat akan jadi pokir untuk bisa dilaksanakan pada tahun anggaran 2023 nanti,” tuturnya. (Humas)