Agenda Dewan

    Reses Masa Sidang I Tahun 2022 Anggota DPRD Kabupaten Mimika. Dapil I Bapak Novian Kulla.

    DPRD KABUPATEN TIMIKA

    Anggota DPRD Mimika dari Daerah Pemilihan IV dari Partai Nasdem, Novian Kulla menepati janjinya dengan menyerahkan bantuan mesin babat rumput sebanyak lima unit, tokoh pemuda distrik Kwamki Narama apresiasi atas kepedulian dan perhatian terhadap Kwamki Narama.

    Penyerahan bantuan lima unit mesin babat rumput oleh Novian Kulla sebagai tindak lanjut janji yang disampaikan pada reses yang digelar pada, kamis (24/3/2022) kemarin.

    Penyerahan secara simbolis mesin babat rumput dari anggota DPRD Mimika Novian Kulla dilaksanakan di lapangan Sepakbola Kwamki Narama dan disaksikan oleh Kapolsek Kwamki Narama, Ipda Bambang Triyatwoko, staf Distrik Kwamki Narama, Tokoh Pemuda Kwamki Narama, Awen Magai serta para pelatih dan Pembina tim sepakbola Kwamki Narama.

    Bantuan lima unit mesin babat rumput diterima oleh Ketua KNPI Distrik Kwamki Narama, Awen Magai.

    Usai menyerahkan bantuan tersebut, Novian Kulla mengatakan, bantuan ini atas usulan dari pemuda Kwamki Narama, melalui Ketua KNPI  Distrik Kwamki Narama, Awen Magai pada kegiatan reses tahap I tahun 2022,  Kamis (24/3) kemarin, yang berlangsung di Aula Kantor Distrik Kwamki Narama.

    “Semoga dengan adanya mesin babat rumput ini, warga Kwamki Narama, lebih khusus orang muda bisa tangani kebersihan di wilayah ini,” ungkap Novian.